Guna informasi lebih lanjut dan teknis, silahkan bergabung pada Grup WhatsApp PPG Guter Unidayan Tahap 4 Tahun 2025(KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG)Diberitahukan kepada calon mahasiswa PPG bagi Guru Tertentu Tahap 4 Universitas Dayanu Ikhsanuddin Tahun 2025, bahwa Lapor Diri Peserta dilakukan secara Online dibuka mulai tanggal 28 - 31 Oktober 2025Sebelum melakukan lapor diri di LPTK baca terlebih dahulu tahapan Konfirmasi di SIMPKB. Setelah menyelesaikan tahapan konfirmasi kesediaan di SIMPKB selanjutnya melakukan lapor diri di Universitas Dayanu Ikhsanuddin dengan mengisi data pada Formulir Lapor Diri.SILAHKAN KLIK DI SINI UNTUK LAPOR DIRI
SelengkapnyaPENGUMUMANKELENGKAPAN DOKUMEN ADMINISTRASI PPG GURU TERTENTU TAHAP 3 TAHUN 2025Sehubungan dengan proses Lapor Diri PPG Guru Tertentu Tahap 3 Tahun 2025, Panitia PPG menemukan bahwa sebagian peserta belum dapat mengunggah dokumen Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) karena terkendala proses penerbitan atau antrian di Kepolisian.Untuk itu, Panitia memberikan kesempatan kepada peserta yang belum mengunggah dokumen SKCK untuk: Mengunggah Surat Pernyataan Kesanggupan melengkapi dokumen SKCK pada sistem paling lambat sesuai dengan jadwal perbaikan dokumen yang telah ditentukan. Surat Pernyataan harus ditandatangani oleh peserta yang bersangkutan. Silakan unduh dan gunakan format surat pernyataan berikut:Klik di sini untuk mengunduh Format Surat PernyataanMohon pastikan seluruh data yang diisi benar dan ditandatangani sesuai ketentuan sebelum diunggah kembali pada sistem seleksi.Demikian pengumuman ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih. Panitia Seleksi PPG Guru Tertentu LPTK Universitas Dayanu Ikhsanuddin Tahun 2025
SelengkapnyaGuna informasi lebih lanjut dan teknis, silahkan bergabung pada Grup WhatsApp PPG Guter Unidayan Tahap 3 Tahun 2025 (KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG) Diberitahukan kepada calon mahasiswa PPG bagi Guru Tertentu LPTK Universitas Dayanu Ikhsanuddin Tahun 2025, bahwa Lapor Diri Peserta dilakukan secara Online dibuka mulai tanggal 20 - 25 September 2025 di https://ppg.unidayan.ac.id/halaman/1-lapor-diri. Beberapa dokumen kelengkapan LAPOR DIRI dapat dipersiapkan terlebih dahulu seperti:Biodata Mahasiswa Sesuai format PD DIKTI Klik di sini Jika orang tua sudah meninggal maka nama orang tua ditulis dengan nama spasi (alm). Contoh: Fulan (alm).Lembar Pakta Integritas sebagai peserta PPG Guru Tertentu yang diunduh pada aplikasi SIMPKB atau bisa didownload di sini saat konfirmasi kesediaan; Format Pakta Integritas diambil dari SIMPKB saat Penetapan Calon Mahasiswa. Pakta Integritas diketik dan menggunakan materai Rp 10.000. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format Pakta Integritas (spasi) Nama Peserta. Contoh: Pakta Integritas IrawanSurat Keterangan berkelakuan baik dari POLSEK/POLRES; SKCK asli yang masih berlaku dan tujuan atau keperluannya untuk “Persyaratan Mengikuti PPG Guru Tertentu”. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format SKCK (spasi) Nama Peserta. Contoh: SKCK IrawanSurat Keterangan Sehat dari PUSKESMAS/RSUD/KLINIK setempat; Surat Keterangan Sehat yang masih berlaku dan tujuan atau keperluannya untuk “Persyaratan Mengikuti PPG Guru Tertentu”. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format Surat Keterangan Sehat (spasi) Nama Peserta. Contoh: Surat Keterangan Sehat IrawanSurat Keterangan Bebas NAPZA dari PUSKESMAS/RSUD/KEPOLISIAN/BNN dan tujuan atau keperluannya untuk “Persyaratan Mengikuti PPG Guru Tertentu”.; File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format Surat Bebas NAPZA (spasi) Nama Mahasiswa. Contoh: Surat Bebas NAPZA IrawanScan Ijazah asli atau fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir, File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format Ijazah (spasi) Nama Peserta. Contoh: Ijazah IrawanTranskrip nilai asli atau fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format Transkrip Nilai (spasi) Nama Peserta. Contoh: Transkrip Nilai Irawan.Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format KTP (spasi) Nama Peserta. Contoh: KTP IrawanScan Kartu Keluarga (KK) Asli. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format KK (spasi) Nama Peserta. Contoh: KK Irawan.Scan NPWP (bagi yang memiliki). File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format NPWP (spasi) Nama Peserta. Contoh: NPWP IrawanScan SK Mengajar Terakhir Asli. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF maks. 1 MB. File diberi nama dengan format SK Mengajar Terakhir Terakhir (spasi) Nama Peserta. Contoh: SK Mengajar Terakhir IrawanPas Foto 4 × 6 dengan latar merah. Pria menggunakan jas hitam, kemeja putih, dan dasi (warna bebas). Wanita menggunakan jas hitam, kemeja putih dan dasi (warna hitam). Warna kerudung hitam (bagi yang menggunakan). Tidak menggunakan kacamata dan topi/kopiah. File foto asli yang diupload, bukan foto yang dicetak kemudian difoto. File foto dalam bentuk JPG maks. 1 MB. File diberi nama dengan format Foto (spasi) Nama Mahasiswa. Foto Irawan. Berikut contoh file foto yang benar.
SelengkapnyaLinimasa Pelaksanaan PPG Guru Tertentu LPTK Universitas Dayanu Ikhsanuddin Tahap 3 Tahun 2025 dapat Anda lihat gambar di bawah ini:
Selengkapnya